HOME
ABOUT
CONTACT
PRIVACY
 
Kamis, 24 November 2011 di 05.00 |  
Share

SOFTWARE 
adalah komponen dalam data processing system yang berupa program-program dan teknik-teknik lain untuk mengontrol sistem. Istilah software ini pada umumnya untuk menyatakan cara-cara yang menghasilkan hubungan yang lebih efisien antara manusia dan mesin komputer. Software dapat pula di artikan sebagai segala macam jenis program yang digunakan untuk mengoperasikan komputer dan peralatannya.


Pengertian dari hardware atau  dalam bahasa indonesianya disebut juga dengan nama perangkat keras adalah salah satu komponen dari sebuah komputer yang sifat alat nya bisa dilihat dan diraba oleh manusia secara langsung atau yang berbentuk nyata, yang berfungsi untuk mendukung proses komputerisasi.

Fungsi Software:

   * Mengidentifikasi program,
   * Menyiapkan aplikasi program agar tata kerja seluruh peralatan terkontrol,
   * mengatur dan membuat pekerjaan lebih efisien

Software adalah informasi yang tersimpan pada komputer, sehingga program dan data dianggap perangkat lunak. Pada dasarnya, jika Anda dapat email ke seseorang, itu perangkat lunak.
sofware perangkat lunak, bisa dikatakan kemudi hardware yg ada pada komputer, agar berjalan compact satu dengan yg lain..

HARDWARE
perangkat keras(hardware) komputer dibagi menjadi :
1. input divice (unit masukan)
2. Process device (unit Pemrosesan)
3. Output device (unit keluaran)
4. Backing Storage ( unit penyimpanan)
5. Periferal ( unit tambahan)
Hardware adalah componentry fisik dari sistem komputer. Chip memori, tikus, monitor, dan keyboard adalah semua perangkat keras. 

hardware itu perangkat keras, yg berupa proce, psu, MB, HDD, keyboard, mouse dll.
  gud luck :D


Diposting oleh zieya

0 komentar:

Visit the Site
MARVEL and SPIDER-MAN: TM & 2007 Marvel Characters, Inc. Motion Picture © 2007 Columbia Pictures Industries, Inc. All Rights Reserved. 2007 Sony Pictures Digital Inc. All rights reserved. blogger templates